Pimpin Apel Perdana, Sekdakab Probolinggo Minta ASN Disiplin dan Berinovasi

Pimpin Apel Perdana, Sekdakab Probolinggo Minta ASN Disiplin dan Berinovasi Sekdakab Probolinggo, Ugas Irwanto, saat memimpin apel untuk pertama kalinya.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Sekdakab , Ugas Irwanto, meminta di lingkup pemerintah daerah setempat untuk disiplin serta memiliki inovasi. Ia mengungkapkan hal tersebut saat memimpin apel perdana semenjak menjabat Sekdakab , Senin (13/2/2023).

"Tingkatkan disiplin dan etos kerja. Jangan main-main, terus memberikan inovasi serta berbuat untuk masyarakat," ujarnya.

Ia pun terus menyokong agar patuh dan bekerja dengan baik. Ugas juga mewanti-wanti agar seluruh tidak menyepelekan apel pagi, lantaran kegiatan ini merupakan pengingat bagi mereka untuk menjunjung tinggi tupoksinya.

“Pelaksanaan apel pagi selama ini sudah cukup bagus, namun menurut pengamatan saya ada beberapa yang mulai kendor. Saya tidak ingin teman-teman yang aktif ini akhirnya terpengaruh oleh yang tidak aktif. Teguran dan peringatan dari pimpinan kedepannya harus diterapkan bagi yang kurang disiplin,” paparnya.

Menurut dia, kedisiplinan adalah acuan yang sangat penting bagi setiap , dan ini merupakan modal awal untuk meraih kinerja yang optimal. Ugas meminta agar setiap kepala OPD untuk memberi pembinaan, dan peringatan guna mengevaluasi etos kerja para pekerja.

“Saat ini, tuntutan masyarakat untuk dilayani dengan baik semakin tinggi. Ingat, apapun jabatan kita sebagai kalau sudah berhubungan dengan masyarakat maka fungsi kita adalah satu yakni pelayan masyarakat. Junjung integritas dalam bekerja dan berikan yang terbaik bagi masyarakat dan selalu konsisten menjaga kedisiplinan dan etos kerja," pungkasnya. (ndi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO