Relawan Malang Raya Deklarasikan Dukungan kepada La Nyalla Sebagai The Next President RI 2024

Relawan Malang Raya Deklarasikan Dukungan kepada La Nyalla Sebagai The Next President RI 2024 Obeng Muzammil, Ketua Relawan La Nyalla Malang Raya.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Relawan di Malang Raya mendeklarasikan Mattalitti sebagai calon presiden (capres) 2024, Rabu (31/8/2022) kemarin bertempat di Kelapa Gading Resto Kota Malang.

Obeng Muzammil, Ketua Relawan Malang Raya mengatakan bahwa dukungan tersebut diberikan karena  dinilai sebagai figur yang berani menyuarakan kepentingan rakyat.

"Atas Berkat Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa dan didorong oleh keinginan luhur demi mewujudkan keadilan sosial, dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia, maka dengan ini kami membulatkan tekad untuk mendukung AA Mahmud Mattalitti maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden 2024," ujarnya saat memimpin deklarasi.

Adapun relawan yang hadir dalam deklarasi tersebut terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari pelaku UMKM, perwakilan dari seluruh wilayah kecamatan Malang Raya, aktivis, Ibu rumah tangga, dan kaum millenial

Menurut Obeng, saat ini masyarakat menginginkan pemimpin yang berani, independen, dan tidak mudah untuk diintervensi oleh kepentingan golongan dan kelompok mana pun kecuali kepentingan rakyat.

"Kita butuh sosok yang kuat kokoh dan peduli rakyatnya," cetusnya.

Saat ditanya mengenai survei elektabilitas yang masih berada di kisaran 5 persen, dirinya optimis angka tersebut bakal terus naik. Bahkan di Malang Raya, ia yakin bisa sapu bersih di 2024 nanti.

"(hasil survei) Itu baru awal perkembangan, politik bisa bergerak dan berubah setiap detik, khususnya untuk Malang Raya," tutupnya. (win/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO