Bupati Apresiasi Kerja Produktif dan Inovatif DPRD Pamekasan

Bupati Apresiasi Kerja Produktif dan Inovatif DPRD Pamekasan Bupati Baddrut Tamam saat silaturahmi ke ketua dan anggota DPRD Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama anggota dewan di Peringgitan Dhalam Mandhapa Agung Ronggosukowati. Ia mengapresiasi kerja produktif dan inovatif DPRD Pamekasan, khususnya dalam mendukung berbagai program yang digagas pemerintah daerah setempat.

“Pertama, kami ingin menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD Pamekasan yang sudah menyempatkan diri, dan meluangkan waktu untuk buka puasa bersama. Tentunya dengan harapan semoga silaturahmi ini dapat meningkatkan kualitas puasa kita,” ujarnya, Selasa (26/4/2022).

“Kami akui jika selama ini, anggota DPRD sudah menunjukkan kerja produktif dan inovatif dalam mengawal pembangunan daerah. Apalagi, selama ini teman-teman DPRD juga sangat mendukung berbagi program pemerintah daerah yang bermuara pada kepentingan rakyat, dan saat ini terdapat beragam potensi daerah yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat secara umum," imbuhnya.

Ia memaparkan, masyarakat di Bumi Gerbang Salam memiliki beragam potensi untuk dapat memenuhi kebutuhan demi kesejahteraan. Hal itu juga didukung melalui program Sepuluh Ribu Pengusaha Baru (Saputangan Biru) dengan strategi Desa Tematik.

“Tidak hanya itu, selama ini program yang kami gagas juga sebagai bentuk upaya mendorong pertumbuhan sektor ekonomi masyarakat dimulai dari bawah, yakni dari desa ke desa melalui konsep One Village One Product alias Desa Tematik,” paparnya.

"Selama ini berbagai pembahasan di DPRD Pamekasan sangat luar biasa, dinamis dan konstruktif, mudah-mudahan Allah Subhanahu wa Ta’ala dapat memberikan kenikmatan dan kebahagiaan kepada kita semua. Sehingga kita benar-benar memberikan pengabdian untuk kesejahteraan rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Pamekasan, Fathor Rohman, berpesan kepada para anggotanya untuk bersinergi dengan program pemerintah daerah setempak yang berpihak kepada rakyat.

"Kami selalu siap membahas anggaran, yang penting anggaran untuk masyarakat Pamekasan. Jika ada visi misi yang berpihak kepada rakyat dan tidak terlaksana sangat baik," kata Fathor. (adv/dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO