Dicontoh Daerah Lain, Program Mobil Vaksin Keliling Polrestabes Surabaya Diapresiasi PWI Jatim

Dicontoh Daerah Lain, Program Mobil Vaksin Keliling Polrestabes Surabaya Diapresiasi PWI Jatim Lutfil Hakim, Ketua PWI Jawa Timur ketika menyerahkan penghargaan kepada Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur memberikan penghargaan kepada Kapolrestabes , Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan atas inovasi dan program penanganan pandemi Covid-19 di Kota .

Kombes Pol Yusep selama pandemi dianggap banyak membuat inovasi yang berdampak krusial pada penurunan dan penanganan angka Covid-19 di Kota .

Lutfil Hakim, Ketua PWI Jawa Timur menyebut Yusep sebagai salah satu pejabat kepolisian yang memberikan dedikasi luar biasa saat masuk ke Kota dalam masa pandemi.

"Beliau menjabat sebagai Kapolrestabes saat pandemi. Dedikasi yang diberikan beliau sangat luar biasa. Mulai pencegahan, maksimalisasi vaksin serta giat sosial membantu masyarakat yang terdampak Covid di kampung-kampung, serta pengawalan prokes hingga saat ini," sebut Lutfil, Rabu (30/03/2022).

Salah satu inovasi yang gemilang di awal menjabat sebagai Kapolrestabes adalah, program layanan yang jumlahnya puluhan hingga bisa menyasar masyarakat ke kampung-kampung.

Bahkan, berkat gerai vaksinasi keliling itu, capaian vaksinasi Kota menjadi cepat dan maksimal sehingga dicontoh oleh beberapa daerah lainnya.

"Selain itu ada beberapa program terkait layanan masyarakat. Jadi PWI Jatim memberikan anugerah kepada beliau semoga menjadi motivasi pengabdian dan pelayanan masyarakat," tandasnya.

Kombes Pol Yusep Gunawan mengaku berterima kasih atas apresiasi dari insan pers kepada kepolisian khususnya di .

"Semoga penghargaan ini menjadi simbol sinergitas yang baik antara kepolisian dan media. Turut serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Sekaligus akan menjadi pengingat bahwa ada hal baik yang perlu dipertahankan ke depan terkait layanan kepolisian ini," ujarnya.

Mantan Dirkrimsus Polda Jatim itu menambahkan, penghargaan tersebut dipersembahkan untuk seluruh jajaran Polrestabes , segenap instansi terkait dan komponen masyarakat yang bergotong royong bersama sama memberi solusi di saat pandemi. (nng/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO