Rem Blong, Pikap di Pamekasan Kecelakaan di Jalan Menurun, 1 Orang Meninggal Dunia

Rem Blong, Pikap di Pamekasan Kecelakaan di Jalan Menurun, 1 Orang Meninggal Dunia Korban kecelakaan pikap akibat rem blong di Desa Kertagenah Daya, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Karena kurang hati-hatinya pengemudi, kendaraan pikap Nopol M 9472 AA saat berjalan dari arah barat ke timur di jalan menurun mengalami sehingga terjadi selip sediri.

Kecelakaan tunggal di Jalan Raya Desa Kertagena Daya, Kecamatan Kadur, Kabupaten itu terjadi pada Rabu (16/2/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kasatlantas Polres AKP Deddy Eka Apriyanto menerangkan, mobil pikap yang terlibat kecelakaan dikemudikan oleh Bahri (40), warga Desa Bajur, Kecamatan Waru, Kabupaten dengan penumpang bernama Sumriah (70), Sitti (45), Sulimah (39), dan Nasiha (50). Keempat penumpang teersebut beralamatkan sama dengan sopir.

"Akibat kecelakaan tunggal tersebut, korban atas nama Suriah (70) Desa Bajur, Kecamatan Waru, Kabupaten , meninggal dunia, Sitti (45) mengalami luka ringan, Sulimah (39) mengalami luka ringan, dan Nasiha (50) juga mengalami luka ringan," jelasnya.

AKP Deddy menjelaskan bahwa musibah tersebut terjadi karena kurang hati-hatinya pengemudi pikap saat berjalan dari arah barat ke timur, di jalan menurun mengalami sehingga terjadi selip sediri. Akibatnya, korban satu orang meninggal dunia, tiga orang luka-luka, dan kerugian materiil. (dim//ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO