Bejat! Bapak Tiri di Pepelegi Tega Cabuli Anak Tiri 10 Kali Lebih hingga Hamil

Bejat! Bapak Tiri di Pepelegi Tega Cabuli Anak Tiri 10 Kali Lebih hingga Hamil Ilustrasi pencabulan anak di bawah umur.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Aksi pencabulan kepada anak di bawah umur kembali terjadi di . Lagi-lagi, terduga pelakunya adalah korban.

Peristiwa tersebut terjadi di salah satu rumah kos yang ada di Desa Pepelegi, Kecamatan Waru, Kabupaten . Kejadian ini menimpa Bunga (11) dan diperkirakan berlangsung sejak bulan Agustus 2021 lalu.

Kejadian itu terungkap saat ibu korban merasa curiga terhadap perubahan kondisi fisik anaknya yang berinisial Bunga. Setelah dilakukan pengecekan, rupanya Bunga baru mengaku bahwa dia telah dipaksa harus melayani nafsu bejat nya yang berinisial ZA.

ZA telah melakukan aksi bejatnya kepada putri tirinya itu lebih dari 10 kali hingga hamil.

Geram dengan aksi biadab suaminya, ibu korban pun segera melaporkan kejadian itu ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta , Satreskrim Polresta .

"Iya betul, ada kejadian pencabulan pada anak di bawah umur, pelakunya . Laporannya tanggal 28 Januari kemarin," terang Kepala Subseksi (Kasubsi) Pengelolaan Informasi Dokumentasi dan Multi Media (PIDM) Humas Polresta Iptu Tri Novi Handono saat dihubungi Lewat WhatsApp, Selasa (1/2/2022).

Novi mengungkapkan, saat ini terduga pelaku tersebut sudah diamankan aparat kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO