Bupati Probolinggo Tampung Aspirasi Warga Wonorejo

Bupati Probolinggo Tampung Aspirasi Warga Wonorejo ?Bupati Probolinggo Hj P Tantriana Sari SE melakukan dialog dengan warga Desa Wonorejo. foto:andi sirajudin/HARIAN BANGSA

PROBOLINGGO (bangsaonline) - Bupati Hj P Tantriana Sari SE melakukan audiensi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Wonorejo Kecamatan Wonomerto, Rabu (18/6).

Kegiatan ini digelar di halaman rumah Kades Wonorejo Sapandi, dan dihadiri sejumlah Kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Muspika Wonomerto.

Tantriana Sari menyampaikan, selain untuk bersilaturahim dengan masyarakat, kegiatan digelar dengan tujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat tentang kekurangan dalam perkembangan serta kemajuan yang ada di desa se Kabupaten . “Tujuan saya hadir di sini adalah untuk mengetahui secara langsung kondisi pembangunan dan keberadaan masyarakat yang mayoritas mengembangkan hasil pertaniannya,” ungkapnya.

Dalam dialog ini, masyarakat Desa Wonorejo banyak menyampaikan aspirasinya terkait infrastruktur jalan, fasilitas sarana pembelajaran spiritual atau agama, pengadaan bibit pertanian, sarana irigasi pertanian dan juga pengadaan sarana pendidikan untuk menunjang kebutuhan pembelajaran kepada anak didik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO