Halal Bihalal, Dhito Didoakan Warga Bisa Lanjutkan Pembangunan di Kabupaten Kediri

Halal Bihalal, Dhito Didoakan Warga Bisa Lanjutkan Pembangunan di Kabupaten Kediri Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kediri, Eriani Annisa Hanindhito, dan Wakil Bupati Kediri, Dewi Mariya Ulfa, saat menyalami kawan-kawan disabilitas. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Giat Nglencer Ning Pendopo bareng Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, tak hanya dihadiri oleh masyarakat dari Bumi Panjalu, melainkan warga dari luar daerah.

Ia adalah Angga Tri Kuntarko, salah satu penyandang disabilitas asal Wlingi, Kabupaten Blitar, yang jauh-jauh hadir dalam agenda tersebut.

Meski bukan warga Kabupaten Kediri, Angga terdorong untuk bertemu dengan pimpinan daerah yang akrab disapa Dhito itu. Sebab, ia menilai orang nomor satu di Kabupaten Kediri ini memiliki perhatian penuh terhadap penyandang disabilitas.

“Saya melihat kinerja selalu memperhatikan teman-teman disabilitas,” ujarnya bersama Istrinya, Widya, Rabu (1/5/2024)

Perhatian Dhito terhadap penyandang disabilitas, menurut Angga, dapat dilihat dari pembangunan fasilitas umum yang ramah disabilitas di Kabupaten Kediri. Termasuk perhatiannya terhadap NPCI (National Paralympic Commite Indonesia).

Faktor tersebut yang akhirnya membuat Angga bersama sang istri rela menempuh jarak 70 kilometer dari rumahnya untuk datang langsung menemui bupati muda berusia 31 tahun tersebut.

“Saya tahu berita tentang dari media online, saya juga tahu acara (Nglencer) ini juga dari media online. Bismillah saya niatkan ke sini (Pendopo Panjalu Jayati) naik motor,” jelasnya.

Melihat kinerja Dhito di Kabupaten Kediri dan kedekatannya dengan rakyat, Angga mendoakan supaya bupati yang merupakan Putra Menseskab Pramono Anung itu bisa melanjutkan periode keduanya.

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO