Bakal Calon Wali Kota Muda Kediri Vinanda Keliling Naik Becak Sapa Warga

Bakal Calon Wali Kota Muda Kediri Vinanda Keliling Naik Becak Sapa Warga Vinanda Prameswati (berhijab) dan Merry Susilo saat naik becak berkeliling Kota Kediri. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI,BANGSAONLINE.com - , salah satu Bakal , mulai intens menyapa warga Kota Kediri. 

Dengan menaiki becak, Vinanda bersama Tim Relawan 'Bolone Vinanda' berkeliling Kota Kediri untuk menyapa warga, Rabu (1/5/2024).

Vinanda dan Tim Relawan Bolone Vinanda berangkat dari poskonya di Jalan Hayam Wuruk, Kota Kediri, lalu menyusuri sejumlah ruas jalan utama di Kota Kediri.

Seperti Jalan Dhoho, Jalan Sriwijaya, Jalan Panglima Polim, dan kembali ke posko.

Di Posko Bolone Vinanda, Ketua Harian Relawan Suket Teki Nusantara itu, sudah ditunggu puluhan tukang becak dan warga. 

Setelah digelar doa dan potong tumpeng, Vinanda sempat menyapa warga, berdialog, dan makan bareng pengayuh becak dan warga lainnya.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para abang becak di acara syukuran di Posko Bolone Vinanda ini," ucap perempuan lulusan S2 Hukum Universitas Airlangga itu.

Menurutnya, acara hari ini adalah syukuran posko yang dijadikan sebagai wadah dan sarana untuk interaksi dengan masyarakat.

"Kami harapkan kami bisa menampung aspirasi dari masyarakat dan (tempat ini) bisa menjadi wadah silaturahmi dengan masyarakat. Kami harapkan bisa membawa manfaat," tandasnya.

Vinanda juga mengucapkan terimakasih kepada Merry Susilo yang telah memfasilitasi berdirinya posko ini.

Hadir pada acara itu, antara lain Ketua DPD Partai Sujono Teguh Wijaya, Ketua DPC Partai Ashari, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Kediri Kediri Katino, dan tokoh Partai Gerindra Kota Kediri Merry Susilo, serta beberapa tokoh agama.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO