Besok, Presiden Jokowi Serahkan 10.323 Sertifikat Tanah di Banyunwangi

Besok, Presiden Jokowi Serahkan 10.323 Sertifikat Tanah di Banyunwangi Presiden Jokowi. Foto: Ist

BANGSAONLINE.com - Presiden Joko Widodo () diagendakan melakukan penyerahan 10.323 sertifikat tanah elektronik hasil redistribusi tanah di Banyuwangi pada Selasa (30/4/2024). 

"Pagi ini, usai dari Palu, Menteri ATR/Kepala BPN kembali ke Jakarta dan langsung bertolak ke Banyuwangi," kata Kepala Biro Humas Kementerian ATR/BPN, Lampri, Senin (29/4/2024).

Dalam agenda penyerahan sertifikat tanah elektronik di Banyuwangi, ia mengatakan bahwa Presiden bakal didampingi Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono ().

Lampri menjelaskan, setidaknya ada 5.000 perwakilan yang akan hadir langsung memenuhi lokasi penyerahan sertifikat di GOR Tawang Alun, Banyuwangi.

"Total sertifikat yang akan diserahkan sebanyak 10.323 hasil Program Redistribusi Tanah. Semuanya sudah dalam bentuk sertifikat tanah elektronik," ujarnya.

Ia menambahkan, Menteri baru saja menyerahkan sertifikat hasil konsolidasi tanah untuk hunian tetap (Huntap) di Petobo, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

“Dalam kunjungannya ke Palu, Menteri juga memberikan kuliah umum kepada civitas academika di Universitas Tadulako pada Minggu (28/4) malam,” tuturnya. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO