​Ketua Srikandi Siap All Out Dukung Mas Dion

​Ketua Srikandi Siap All Out Dukung Mas Dion Sudiono Fauzan dikawal sejumlah relawan Srikandi saat mendaftar bakal calon bupati di kantor DPC PKB Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPRD M. resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati Pasuruan melalui PKB, Senin (29/4/2024).

Saat pendaftaran, pria yang akrab dipanggil ini diantar puluhan pendukung dan relawan, mulai dari jajaran PAC PKB, FKDT, Abpenas, Kompekdesi, Ketua Srikandi, para kiai, dan sejumlah tokoh agama.

Dari sekian pendukung yang mengantar pendaftaran , ada beberapa wanita yang tergabung dalam relawan Srikandi ikut hadir di acara tersebut. Mereka tampak semangat mengawal Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pasuruan itu hingga proses pendaftaran selesai.

Lilik Wasithoh, Ketua Srikandi (Satuan Relawan Kancane Dion) yang ditemui sejumlah wartawan, menjelaskan alasan mendasar dirinya bersama relawan lain mantap mendukung menjadi Bupati Pasuruan di pilkada 2024.

"Kami melihat orangnya komitmen, peduli terhadap kegiatan pada kaum wanita, serta mau memberdayakan kami, termasuk di dalam kegiatan kemasyarakatan. Makanya kami siap menjadi relawan all out memperjuangkan," jelasnya.

Usai pendaftaran , Lilik mengatakan akan melakukan konsolidasi serta merapatkan barisan di tingkat bawah, serta menyosialisasikan visi dan misi yang akan diusung kepada masyarakat.

"Bila rekomendasi dari DPP PKB turun ke Pak Dion, maka upaya pertama kali yang akan dilakukan,  pertama, gerak batin, melakukan silaturrahmi ke kerabat, teman teman di PC, dan juga Fatayat," katanya.

Lilik berjanji akan mengembangkan sayap ke wilayah timur untuk meminta dukungan ke masyarakat. "Kita siap all out untuk sekseskan beliau menjadi Bupati Pasuruan," pungkas perempuan asal Desa Pekoren Kecamatan Rembang ini. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO