Cekcok, Suami di Tuban Cekik Leher Istri hingga Tewas

Cekcok, Suami di Tuban Cekik Leher Istri hingga Tewas Pelaku saat digelandang ke Mapolsek Grabagan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Mujiono (65) warga , Kecamatan Grabagan, Kabupaten , harus berurusan dengan polisi lantaran membunuh istrinya, Tamirah (56), pada Rabu (24/4/2024) dini hari.

Pembunuhan tersebut dilakukan dengan sadis. Mujiono mencekik leher Tamirah hingga tewas.

Informasi yang dihimpun, kasus berujung maut tersebut berawal dari cekcok dalam rumah tangga. Kemudian, berlanjut dengan aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilalukan Mujiono terhadap istrinya. Puncaknya, pelaku mencekik leher sang istri hingga nyawanya melayang.

Kapolsek Grabagan, Iptu Sampir Santoso, mengatakan pelaku langsung menuju mapolsek usai membunuh istrinya. Awalnya, ia tidak mengaku jika telah membunuh istrinya. Bahkan, kondisinya saat itu terlihat linglung, lemas, dan mual-mual.

"Setelah istirahat sebentar, ternyata Mujiono baru mengakui kalau habis membunuh istrinya dengan cara KDRT," kata Sampir.

Mantan KBO Satlantas Polres ini menambahkan, berdasarkan pengakuannya, pelaku awalnya hendak bunuh diri dengan meminum racun obat rumput dan racun tikus usai mencekik istrinya hingga tewas. Namun, ia akhirnya memutuskan menuju ke mapolsek.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO