Bapak dan Anak Tenggelam ke Sungai Sidoarjo-Gresik, Petugas Lakukan Pencarian

Bapak dan Anak Tenggelam ke Sungai Sidoarjo-Gresik, Petugas Lakukan Pencarian Warga Desa Pertapan Maduretno, Taman saat melihat proses pencarian korban tenggelam yang merupakan bapak dan anak asa Gresik, Jumat (19/4/2024).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pria bersama anaknya yang masih balita di Desa Pertapan Maduretno, Taman, dikabarkan telah tenggelam hingga saat ini masih belum ditemukan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, pria tersebut bernama Nanda Freda Eryansyah (27) dan anaknya bernama Erlangga (2) tenggelam di perahu tambang milik pak Tuso, Dusun Banjar Pertapaan, Taman, pada Kamis (18/4/2024) sekitar pukul 19.00 WIB.

Saat itu, Nanda bersama anaknya hendak menyebrang menggunakan perahu di Wilayah Taman, menuju Driyorejo .

Saat prahu sedang berjalan, Sepeda motor Honda Beat yang digunakan oleh Nanda, tiba-tiba digas oleh anaknya.

"Tiba-tiba motor itu digas anaknya tercebur sungai," Kata Imron, warga sekitar yang mengetahui kejadiannya, Jumat (19/4/2024).

Mengetahui motor bersama anaknya tercebur ke sungai, Nanda sontak langsung menolongnya dengan cara menceburkan diri ke sungai.

"Dari jam 7 malam tadi sampai sekarang masih belum ditemukan," tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Taman Kompol Anggono Jaya membenarkan adanya peristiwa tersebut. Saat ini kedua korban masih dalam upaya pencarian oleh petugas gabungan.

"Kita lakukan upaya pencarian," pungkasnya. (cat/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO