Polisi Identifikasi Pelaku Curanmor LC Warung Burung Hantu

Polisi Identifikasi Pelaku Curanmor LC Warung Burung Hantu TKP curanmor LC Warung Burung Hantu, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Petugas dari Polsek Mulyorejo tengah mengidentifikasi identitas dari pelaku curanmor yang menyasar seorang LC (lady companion) Warung Burung Hantu berinisial YNA (33). Polisi memeriksa 4 saksi atas kejadian tersebut.

“Sudah kita lakukan pemeriksaan kepada korban dan staf Warung Burung Hantu, dan kita kembangkan dari informasi yang ada bahwa pelaku itu kenal dan salah satu pelangan tetap kafe tersebut,” kata Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo, AKP Hiwan, Jumat (3/5/2024).

Sementara itu, korban menyebut sosok pelaku merupakan teman dari salah satu pelanggan Warung Burung Hantu, "Saya masih ingat pelaku itu adalah pelanggan rutin minum bersama Bos yang juga pernah membooking saya dan mengajak pelaku duduk satu meja saat pesta miras. Staf Warung Burung Hantu juga tahu pelanggan itu.”

“Terdeteksi pelaku pencurian adalah warga Jalan Kapas Madya. Namun saat kita lakukan penggerebekan di rumahnya, ternyata pelaku telah melarikan diri,” timpal Hiwan sembari menyatakan bakal memanggil dan memeriksa juru parkir di Warung Burung Hantu.

“Juru parkir ini sempat mengetahui bahwa ada seseorang (pelaku) yang mendorong motor korban. Sempat pelaku ditegur oleh jukir kenapa motor didorong dan pelaku menjawab kunci kontak hilang. Namun sang jukir tidak meminta surat STNK atau tanda parkir kepada pelaku ini. Nah, ini yang patut dicurigai,” paparnya menambahkan. (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO