Viral, Ungkapan Suami Agen BRILink Gresik yang Jadi Korban Perampokan Disertai Pembunuhan

Viral, Ungkapan Suami Agen BRILink Gresik yang Jadi Korban Perampokan Disertai Pembunuhan Ahmad Midhol, terduga pelaku perampokan disertai pembunuhan agen BRILink, Wardatun Thoyyibah, yang ditetapkan DPO oleh Polres Gresik. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ungkapan Mahfud (42), suami dari Agen Link, Wardatun Thoyyibah (28), warga Desa Imaan, Kecamatan Dukun, , yang menjadi korban perampokan disertai pembunuhan pada 16 Maret 2024 viral di media sosial.

Dalam status Facebook-nya, Mahfud mengunggah pernyataan yang ditujukan kepada terduga pelaku pembunuh istri tercintanya. Dalam unggahan itu, ia menukil ayat Alquran dalam surat Al-Maidah ayat ke-32.

"Barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya.”

Selain itu, Mahfud juga mengunggah foto pelaku, Ahmad Midhol alias Hamid alias Mitkol alias Hamid yang telah ditetapkan ke dalam DPO (Daftar Pencarian Orang) atas kasus dugaan pembunuhan.

Hingga berita ini ditulis, unggahan Mahfud tersebut mendapatkan respons dari netizen. Sudah ratusan orang yang memberikan like dengan puluhan komentar.

"Semoga lekas ketemu pak deh," kata akun A**s T******h.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO