Penyanyi Asal Sidoarjo Novi Kurnia Rilis Lagu ‘Nyesek Atiku’

Penyanyi Asal Sidoarjo Novi Kurnia Rilis Lagu ‘Nyesek Atiku’ Penyanyi Novi Kurnia yang merilis lagu berjudul 'Nyesek Atiku'. Foto: Ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Penyanyi pendatang baru asal Sidoarjo, Novi Karunia terus mematangkan kiprahnya dalam dunia tarik suara. Kini, dirinya merilis single baru berjudul ‘Nyesek Atiku’.

Lagu bernuansa Jawa ini, merupakan single kedua yang dirilisnya bersama Surya Lestari Records. Lagi ini pun begitu dekat dengannya, karena lirik lagunya ditulis khusus oleh Yudis Aprianto pencipta lagu asal Jember.

BACA JUGA:

Novi Kurnia mengakui, bahwa lagu itu mewakili perasaannya yang sedang melawan restu.

"Lagu ini bercerita tentang kita yang sudah berjuang untuk pasangan, bahkan semua sudah kita lakukan sampai kita bela-belain nabung dan mencukupi keinginan pasangan kita ternyata dia milih orang lain. 'Nyesek Ati' kan, mungkin sedikit banyak teman-teman ada yang pernah merasakan hal yang sama," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (6/7/2023).

Novi sendiri dikenal sebagai selebgram aktif, konten cover lagu TikTok dengan karakter suara yang unik membuat hati para followers dan penikmat musik di Indonesia kepincut dengan suara merdunya.

Ia bercerita, mulai serius di dunia entertainment khususnya musik sejak mengikuti Indonesian Idol Tahun 2012 hingga The Voice di Tahun 2014 dan beberapa ajang bergengsi tingkat nasional lainnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO