Sekjen Organisasi Promosi Wisata Kelas Dunia Kunjungi Kota Batu

Sekjen Organisasi Promosi Wisata Kelas Dunia Kunjungi Kota Batu Sekjen Tourism Promotion Organization (TPO) for Asia Pacific Cities, Kim Soo-il, saat berbincang dengan Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Sekjen (TPO) for Cities, , berkunjung ke , Jumat (29/10). Giat tersebut merupakan tindak lanjut dari pertemuan secara virtual dengan Pemerintah beberapa waktu lalu.

Dalam keunjungan tersebut, ia menyebut potensi alam sangat diminati wisatawan, terutama wisatawan mancanegara. Untuk itu, Kim menekankan pentingnya promosi yang lebih banyak, untuk mengenalkan ke dunia.

TPO juga bekerja sama dengan kota lain melalui program sister city, serta membentuk forum pariwisata. Organisasi promosi wisata berkelas dunia ini berkantor pusat di Korea Selatan, dengan anggota kota-kota pariwisata, dan menjadi member TPO yang ke-140.

Sementara itu, Wali , Dewanti Rumpoko, mengungkapkan bahwa pada tahun depan pihaknya akan menggelar acara tingkat internasional, dan ini tentunya bakal menjadi sarana promosi bagi .

“Kami berharap TPO bisa menjadi wadah untuk memperkenalkan ke kota lain di seluruh dunia,” kata Dewanti.

Ia menerima langsung kunjungan dari sekjen organisasi promosi pariwisata sejumlah kota di itu. Selain Dewanti, Sekretaris Daerah dan kepala dinas terkait juga hadir dalam agenda yang berlangsung di Rumah Dinas Wali , Kamis (28/10). (asa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO