Gaya Hidup Serba Virtual, Indosat Kenalkan Bobble AI Keyboard

Gaya Hidup Serba Virtual, Indosat Kenalkan Bobble AI Keyboard Ilustrasi Bobble AI Keyboard. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Terlepas dari tantangan pandemi Covid-19, Ooredoo terus menghadirkan penawaran digital baru yang inovatif untuk mendukung gaya hidup online pelanggan. Karena saat pandemi, masyarakat dianjurkan untuk tidak berkerumun dan otomatis komunikasi virtual atau online menjadi kebutuhan sehari-hari saat ini.

Chief Commercial Officer Ooredoo Ritesh Kimur Singh mengatakan, pihaknya mengaktifkan penyedia layanan digital antarmuka melalui fitur di keyboard. Ooredoo bekerja sama dengan Bobble AI. Sebuah platform media percakapan bertenaga artificial intelligence (AI), menawarkan solusi keyboard smartphone dengan banyak fitur.

"Bobble AI Keyboard dengan kemampuan mengetik bahasa daerah dan dialek lokal yang terintegrasi di android dari myIM3," katanya, Kamis (3/6/2021).

Sementara itu, Founder dan CEO Bobble AI Angkit Prasad menyampaikan, pelanggan dapat membuat percakapan mereka jauh lebih ekspresif, personal, dan lebih cerdas dengan penggunaan fitur Bobble yang unik di aplikasi android myIM3, seperti BigMojis yakni pengalaman 360 derajat ke pengirim dan penerima dengan suara serta animasi interaktif.

Fitur kedua, lanjutnya, yakni baris emoji, emoji yang real time sesuai konteks dan teks masukan lebih dari 100 bahasa. Ketiga, tema lokal (statis dan langsung) yang dikurasi untuk pasar Indonesia. Bisa juga menampilkan stiker dan GIF.

"Dan fitur terakhir, pengguna bisa mengetik menjadi bahasa daerah yang lebih dari 60 bahasa lokal, termasuk bahasa Indonesia, Jawa, Sunda, Madura, Minangkabau, Banjar, Bali, Bugis, dan lebih dari 130 bahasa internasional utama," pungkasnya. (diy/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO