​Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembacokan di Raya Tengkel Bangkalan, Motifnya Asmara

​Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembacokan di Raya Tengkel Bangkalan, Motifnya Asmara Pelaku pembacokan yang berhasil ditangkap Satreskrim Polres Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Satreskrim Polres Bangkalan berhasil menangkap pelaku pembacokan yang menewaskan satu orang di sebuah warung Dusun Pangeraan, Desa Dabung, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Senin (4/1/21) kemarin sekitar pukul 12.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Bangkalan, Iptu Arif Djunaedi menyampaikan, pelaku pembacokan ditangkap di Jalan Raya Tangkel, Desa Burneh, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, tepatnya di sekitar akses Jembatan Suramadu.

"Tersangka berhasil diamankan oleh tim dari Satreskrim Polres Bangkalan sekitar pukul 23.00 WIB di Jalan Raya Tangkel akses Jembatan Suramadu, saat tersangka hendak melarikan diri menuju ke Surabaya," jelas Iptu Arif melalui keterangan tertulis yang disampaikan di WhatsApp Grup (WAG) Mitra Humas Polres Bangkalan, Selasa (5/1/21).

Sementara itu, terkait motif pembacokan yang menyebabkan H (32) warga Dusun Buselah, Desa Dabung, Kecamatan Geger meninggal dunia, dikarenakan pelaku cemburu dan sakit hati, karena istrinya kepergok diantarkan pulang oleh korban.

"Sekitar satu bulan sebelumnya, korban pernah diperingatkan untuk tidak mengantarkan istri pelaku untuk bekerja saat menerima pesanan kuade temanten," ujarnya.

Adapun kejadian pembunuhan itu terjadi pada Senin (4/1/21) setelah tersangka selesai mandi. Saat itu tersangka melihat korban sedang duduk-duduk di sebuah warung depan rumah tersangka. Kemudian, tersangka mengambil sebilah senjata tajam sejenis parang, dan menghampiri korban di warung tersebut.

"Tersangka membacokkan parang tersebut sebanyak dua kali di bagian paha kaki sebelah kiri korban. Setelah itu, tersangka lari meninggalkan korban dan warga langsung membawa korban ke Puskesmas Geger. Namun sayang, korban langsung meninggal dunia," pungkasnya. (ida/uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO