Projo Arahkan Dukungan ke Qosim-Alif di Pilbup Gresik 2020

Projo Arahkan Dukungan ke Qosim-Alif di Pilbup Gresik 2020 Relawan Projo saat mendeklarasikan dukungan kepada QA. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Gresik telah memutuskan mendukung Cabup-Cawabup Nomor Urut 1, Moh. Qosim-Asluchul Alif (QA) pada .

Dukungan itu disampaikan pengurus Projo Cabang Gresik kepada Qosim dan Alif di Posko Pemenangan QA, Perumahan GKB, Senin (2/11/2020).

Alasan Projo mengarahkan dukungan kepada Qosim-Alif, karena pasangan yang diusung PKB dan Gerindra dinilai lebih berpengalaman dan program kerja yang disiapkan untuk membangun kesejahteraan warga Gresik lebih matang.

"Langkah Projo mendukung QA diambil setelah DPC Projo Gresik melakukan rapat antar bidang dalam struktur DPC Projo Gresik. Dan keputusan bulat, semua pengurus DPC mendukung dan memenangkan Qosim-Alif dalam Pilkada Gresik," ujar Sudarto, Ketua DPC Projo Kabupaten Gresik.

Adapun yang menjadi pertimbangan utama Projo mendukung QA adalah, pengalaman dan kematangan sosok Qosim-Alif yang menjadi modal berharga dalam memimpin Gresik. "Pak Qosim yang berpengalaman di birokrasi sejak memimpin dinas pendidikan hingga wakil bupati, ditambah mas Alif, akan menjadikan birokrasi berjalan efektif," bebernya.

"Selain itu, faktor personality dan performance dari Qosim dan Alif menjadikan Projo mantap untuk memenangkan pasangan nomor urut satu. Berangkat dari desakan pengurus Projo di bawah dari level desa, kecamatan, hingga kabupaten yang merupakan representasi masyarakat, menginginkan pasangan Qosim-Alif memimpin Gresik," sambung Sekretaris Projo, Miludi Sugianto.

Sementara Qosim mengaku senang dan bersyukur atas dukungan dari Projo. Menurutnya, dukungan dari Projo semakin menambah energi positif terhadap QA. "Sudah lama saya bersama dengan Projo Gresik, jadi saya yakin dukungan ini adalah sinergi dengan Visi-Misi QA untuk menyejahterakan rakyat Gresik," tuturnya.

Sementara, Alif meyakini dukungan Projo adalah murni untuk kepentingan rakyat Gresik. "Sehingga bila sudah untuk kepentingan rakyat, Projo bersama QA pasti akan kerja keras menyejahterakan rakyat Gresik," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO