I Made Rian Diana Kartika Kembali Pimpin PDIP Kota Malang

I Made Rian Diana Kartika Kembali Pimpin PDIP Kota Malang Ketua DPC PDIP Kota Malang I Made Rian DK dalam sebuah kesempatan. foto: ist

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - I Made Rian Diana Kartika resmi kembali ditunjuk sebagai Ketua DPC PDIP Kota Malang periode 2014 - 2019.

Menurut Bli Made sapaan I Made RD Kartika, di periode 2019 - 2024 ini ada beberapa perubahan dan pergeseran pengurus DPC. Yakni, sekretaris yang sebelumnya diisi oleh Iwan Mahendra kini diisi oleh Eko Herdiyanto yang sebelumnya Ketua PAC Blimbing. Sementara Iwan Mahendra kembali ke posisi Wakil Ketua DPC PDIP bidang Kaderisasi dan Ideologi.

Kemudian mantan Ketua Panitia Pilpres Daerah Malang Raya yakni Wanedi, menjabat Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai dan Organisasi.

"Tapi yang terbaru sekali di kepengurusan DPC PDI Perjuangan Kota Malang, ada tambahan amunisi. Mantan Ketua KPU Kota Malang yakni Zainudin, dipercaya sebagai Waka Bidang Bapilu di DPC," beber Made.

"Kami yakin PDIP Kota Malang semakin solid dan kokoh," tambahnya.

Terpisah, mantan Ketua KPU Kota Malang Zainudin menyampaikan alasannya bergabung dengan parpol. "Sebagai wujud nyata dalam rangka ikut membangun demokrasi di Indonesia. Terpilihnya saya di kepengurusan DPC PDIP Kota Malang itu kewenangan tim formatur," ujar Zainudin. (iwa/thu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO