Sambut Lebaran, Megasurya Bagikan Ribuan Bingkisan untuk Warga Sekitar

Sambut Lebaran, Megasurya Bagikan Ribuan Bingkisan untuk Warga Sekitar ANTRE: Pembagian bingkisan lebaran yang digelar PT Megasurya Mas di Balai Desa Tambak Sawah Kecamatan Waru, Senin (3/6). foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - (MSM) membagikan ribuan bingkisan lebaran untuk warga sekitar pabrik, yakni warga Desa Tambak Sawah dan Tambak Rejo Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Pembagian bingkisan lebaran ini digelar di masing-masing balai desa tersebut, Senin (3/6), pukul 08.00 WIB-12.00 WIB. Paket bingkisan lebaran ini berupa minyak goreng 1 liter dan enam buah sabun mandi.

Manager HRD PT MSM, Ponco Agung menjelaskan, salah satu kegiatan CSR ini rutin digelar setiap tahun, pada H-2 lebaran. Jumlah bingkisan yang dibagikan, meningkat tiap tahunnya.

“Tahun ini kita siapkan sekitar 6.000 bingkisan,” cetusnya kepada wartawan, saat di Balai Desa Tambak Sawah, Waru.

Kata Ponco, untuk menghindari antrean yang terlalu lama dan berdesakan, diberlakukan sistem gelombang masing-masing dua RW. Dengan sistem ini, warga tidak perlu lagi mengambil bingkisan dalam satu waktu sehingga bisa berjubel di balai desa setempat.

Untuk bisa mengambil bingkisan ini, warga cukup menunjukkan Kartu Keluarga (KK) asli, bukti yang bersangkutan merupakan warga dua tersebut. “Ada petugas yang memverifikasi di balai desa masing-masing,” beber Ponco.

Warga pun mengapresiasi dan berterima kasih atas pembagian bingkisan lebaran ini. Seorang warga bahkan berharap pembagian bingkisan dilakukan setahun dua kali. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO