Tak Percaya Hasil Quick Count, Ketua DPC Gerindra Pacitan Tetap Yakin Prabowo-Sandi Menangi Pilpres

Tak Percaya Hasil Quick Count, Ketua DPC Gerindra Pacitan Tetap Yakin Prabowo-Sandi Menangi Pilpres Riyanto, Ketua DPC Partai Gerindra Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC Partai Gerindra Pacitan Kapten CPM (Pur) Riyanto, masih optimis pasangan Prabowo-Sandi memenangi Pilpres Tahun 2019. "Saya nggak percaya sama hitung cepat. Itu bisa dibuat berdasarkan pesanan. Jadi lebih baik kita tunggu hasil rekapitulasi resmi dari KPU," kata Riyanto menanggapi hasil hitung cepat yang memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, Kamis (18/4).

Riyanto juga masih pasang target kemenangan Prabowo-Sandi di Pacitan hingga 80 persen lebih. "Saat ini saja sudah mencapai 70 persen lebih. Sehingga kami optimistis kalau di Pacitan, pasangan Prabowo-Sandi bisa mencapai 80 persen lebih," sebutnya.

Untuk itu, ia mengimbau ke seluruh masyarakat agar tetap tenang sambil menunggu real count yang akan disampaikan oleh KPU. "Yang bisa dipertanggungjawabkan hanya hitung-hitungan dari KPU. Kalau quick count itu tak bisa dipercaya," tegasnya.

Sementara itu, sebagaimana hasil hitung cepat yang ditayangkan di sejumlah stasiun tv swasta nasional, pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin memperoleh suara kisaran 54-55 persen. Sedangkan pasangan Prabowo-Sandi tertinggal dengan perolehan suara di kisaran 44-45 persen. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO