​Kampanye Bidik Milenial, Sandi Malah Diserbu Emak-Emak

​Kampanye Bidik Milenial, Sandi Malah Diserbu Emak-Emak Cawapres no.2, Sandiaga Uno diserbu emak-emak saat kampanye di tempat cangkruk anak muda.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno hadir di kota pahlawan, Surabaya. Ini merupakan rangkaian kunjungan di Jawa Timur. Bertajuk Ngopi Bareng Sandi digelar di Satu Atap Coworking & Food Jl. Pacar 2 Surabaya, Kamis (27/9). Tempat tersebut merupakan tempat cangkruk anak muda.

Acara yang menyasar segmen generasi milenial itu justru diserbu emak-emak hijabers yang sudah menunggu dari pagi hari. Tujuan mereka hanya untuk swafoto bareng . Sandi berkemeja biru dan mengenakan udeng kepala khas cak Jawa Timur, membuat emak-emak semakin histeris.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu memberi sambutan singkat karena padatnya acara dan kerumuman emak-emak yang berdesakan. Sandi memberi 3 wejangan yang dijadikan jargon pemilu 2019.

Tiga pesan itu antara lain, pertama kampanye sejuk, kedua kerja cerdas di era milenial, dan isu kenaikan harga pokok.

"Baru saja ada revisi kenaikan harga telur dan bahan pokok lainnya, saya bersama bapak Prabowo berusaha untuk menurunkan agar emak-emak bisa belanja murah," seru Sandi yang disambut riuh gemuruh emak-emak yang terus merangsek.

Politikus berlatar pengusaha ini memberikan pesan kepada para generasi Milenial agar kerja keras, cerdas dan ikhlas. Jaman sekarang mencari kerja susah jadi generasi Milineal harus memasuki dunia ekonomi kreatif menjadi entrepreneur.

Pesan terakhir dari Sandi, ia berharap pemilu 2019 jadi pemilu yang damai dan sejuk bagi Indonesia.

"Terpenting nomor satu adalah persatuan, tapi jangan lupa milih nomor 2," pungkas Sandi. (mdr/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO