Pangkoarmada II Gelar Bukber di Kediaman

Pangkoarmada II Gelar Bukber di Kediaman

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Guna menjalin kebersamaan dengan Pejabat Utama Koarmada II, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M. mengajak buka puasa bersama (bukber) di kediaman yang beralamat di Jl. Yos Sudarso, Surabaya, Kamis (08/06).

Pangkoarmada II menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh Pejabat Utama serta Kasatker yang hadir pada acara buka puasa bersama ini. Acara buka puasa bersama atas undangan Pangkoarmada II ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturami lebih khusus pada bulan Ramadhan ini.

Bukber diisi dengan tausiah oleh Letkol Laut (KH) Chumaidi S.Ag. selaku Perwira Rohani (Paroh) yang membawakan ceramah dengan tema “Momentum bulan Ramadhan untuk lebih berbakti kepada orang tua serta momen yang tepat untuk saling maaf dan memaafkan”.

Hadir pada acara tersebut, Kaskoarmada II Laksma TNI I.N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M., Danguspurla , Danguskamla , Para Asisten Pangkoarmada II, Kasatker , serta Koamandan Satuan . (dis/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO