FK3JT Dukung Pakde Karwo Nyalon Jadi Wakil Presiden

FK3JT Dukung Pakde Karwo Nyalon Jadi Wakil Presiden KH Fahrurrozi

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Forum Komunikasi Kiai Kampung (FK3JT) KH. Fahrurrozi mengusulkan agar Gubernur Jatim Dr H Soekarwo mencalonkan diri sebagai wakil presiden (cawapres) pada Pilpres 2019 mendatang.

"Pokoke, yok opo yok opo Pakde Karwo harus kita dukung nyalon Cawapres Mas (pokoknya bagaimanapun Pakde Karwo harus kita dukung)," ujar dia saat diwawancarai kepada BANGSAONLINE.com melalui seluler, Senin (2/4).

Menurut Gus Fahrul, Pakde Karwo adalah sosok pribadi yang layak dan mumpuni untuk digandengkan dengan capres Jokowi dalam Pilpres 2019 mendatang.

"Figur Pakde tidak hanya saya sendiri yang menilai layak, tetapi banyak tokoh nasional yang mengakui bahwa figure gubernur dua periode itu sukses dalam memimpin provinsi Jatim dengan baik," katanya. 

Sementara Ketua Fraksi Nasdem-Hanura Jatim H. Muzammil Syafi'i juga menambahkan, bahwa figur Pakde Karwo sukses menjalankan program ekonomi kerakyatan, program kesenjangan antara pulau Jawa-Madura yang kemudian terwujud menjadi Suramadu, dan mensukseskan bidang pendidikan di Jatim ada perhatian penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO