Bupati Suyoto Dukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Bupati Suyoto Dukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim saat sambutan di acara Rakorkab di Gedung Angling Dharma, Rabu (28/2) siang.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Bupati Bojonegoro, Jawa Timur Suyoto blak-blakan mendukung Calon Gubernur Jatim Indar Parawansa di Pilgub Jatim 27 Juni 2018 mendatang.

Dukungan itu disampaikan Kang Yoto di hadapan ratusan pendamping sosial Program Keluarga Harapan (PKH) saat sambutan di acara Rakorkab di Gedung Angling Dharma, Rabu (28/2) siang.

"Benar, saya berterima kasih sekali kepada Bu yang telah memperjuangkan warga miskin. Kenapa Bu ? Karena saya mendukung Bu ," ujar Suyoto disambut tepuk tangan ratusan pendamping PKH.

Bupati dua periode itu mendukung Cagub Indar Parawansa bukan tanpa alasan. Sebab parpol yang dinaungi Kang Yoto yakni, Partai Amanat Nasional (PAN) mengusung pasangan -Emil di Pilgub Jatim. Sehingga secara otomatis Suyoto ikut kampanye untuk pemenangan -Emil.

Selain berterima kasih kepada mantan Menteri Sosial itu, Kang Yoto juga berterima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo yang masih terus komitmen melanjutkan program PKH tersebut.

"Dengan program ini minimal bisa meringankan pemerintah daerah dalam rangka menurunkan angka kemiskinan di Bojonegoro. Tahun 2007 kita masih nomer tiga di Jawa Timur daerah termiskin, tapi 2016 kita keluar dari sepuluh besar daerah termiskin. Luar biasa PKH," tuturnya.

Bupati berpesan kepada para pendamping PKH di Bojonegoro agar selalu tegar menghadapi berbagai tantangan saat melakukan pendampingan kepada keluarga penerima manfaat (KPM). (nur/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO