DPUPR Malang Sosialisasikan Mekanisme Pencairan Anggaran

DPUPR Malang Sosialisasikan Mekanisme Pencairan Anggaran Sumardi Mulyo, Sekretaris DPUPR Kota Malang, saat membuka dan memberikan sambutan acara sosialisasi mekanisme pencairan anggaran 2017 di kantor DPUPR Kota Malang, Selasa (14/11). Foto: IST

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - DPUPR Kota Malang menggelar sosialisasi mekanisme pencairan anggaran 2017 di kantor setempat, Selasa (14/11).

Dalam sosialisasi itu, Sumardi Mulyo selaku sekretaris DPUPR mengimbau agar para rekanan agar melengkapi syarat-syarat dalam pencairan anggaran. Imbauan ini juga berlaku bagi apra pejabat pembuat komitmen (PPK), pejabat pelaksana teknis kegiatan (PPTK), bendahara penerima, bendahara pengeluaran, dan juga unsur terkait lainnya.

"Persyaratan tersebut bukan berarti menghambat, lebih menekankan mengikuti prosedur dan aturan yang ada," jelas Sumardi Mulyo.

"Sosialisasi ini bertujuan supaya terhindar dari kesalahpahaman dalam penyelesaian pencairan pembayaran proyek pekerjaan pembangunan di DPUPR Kota Malang," ujarnya. (iwa/thu/mt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO