Wali Kota Malang Ancam Berlakukan e-Parkir

Wali Kota Malang Ancam Berlakukan e-Parkir HM. Anton, Wali Kota Malang (no.2 dari kiri), saat memberikan arahan kepada koordinator jukir se Kota Malang, Minggu (06/08).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 500 koordinator juru parkir dan sebagian juru parkir se-Kota Malang, tadi malam (Minggu, 06/08) dikumpulkan di hotel Trio II Malang. Hal itu dilakukan dalam rangka pembinaan khusus dari Wali Kota Malang HM.Anton,

Wali Kota HM Anton mengatakan bahwa pembinaan itu digelar untuk menjawab banyaknya kritik pedas yang dialamatkan pada dirinya. Sebab beredar kabar bahwa Wali Kota selama ini tidak bisa mengatur atau memberikan kenyamanan pada warga masyarakat terkait keberadaan jukir di Kota Malang. Selama ini banyak jukir yang menarik retribusi tak sesuai aturan resmi.

"Untuk itu, malam ini saya menandaskan, bilamana ada teman atau oknum jukir nakal, maka teman terdekatnya harus mengingatkan. Bilamana hal ini masih terus terjadi, maka saya berani memastikan, besok pun saya siap melaksanakan sistem retribusi e-Parkir, toh hasil omzetnya lebih jauh banyak, apakah bapak-bapak jukir ingin bukti?," tandas abah Anton. Spontan para jukir menjawab "Tidak...".

"Bila tidak menghendaki E-parkir, tolong program Pemkot Malang, khususnya mengenai perparkiran, dilaksanakan dengan baik dan benar," pungkas Wali Kota. (iwa/thu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO