Polisi Buru Dua Pelaku Pembunuhan di Kanor, Periksa Saksi-saksi

Polisi Buru Dua Pelaku Pembunuhan di Kanor, Periksa Saksi-saksi Warga berkerumun saat polisi melakukan olah TKP. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kasus pembunuhan terhadap Rusno (44), warga Dusun Juwet, Desa Magersari, Kecamatan Plumpang, Tuban terus didalami pihak kepolisian. Polisi kini sedang memburu dua pelaku yang membacok korban saat di dalam warung, Dusun Soko, Desa Bungur, Kecamatan Kanor, Bojonegoro, Jumat malam (18/11).

Polsek Kanor dan Polres Bojonegoro terus melakukan penyelidikan serta mengumpulkan keterangan dari para saksi, termasuk Yanti (35), pemilik warung tuak di Dusun Soko, Desa Bungur tersebut. Yanti masih diamankan di Mapolsek Kanor bersama satu orang pengunjung yang saat itu berada di dalam warung.

"Ya, masih kita dalami dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi," ujar Kapolsek Kanor, AKP Imam Hanafi, Sabtu (19/11).

BERITA TERKAIT:

Menurut Kapolsek, korban dibacok oleh dua orang yang bercadar. Dua pelaku sekitar pukul 18.30 WIB mendatangi warung tersebut dengan mengendarai sepeda motor, kemudian satu pelaku langsung membacok korban secara membabi buta di dalam warung. "Kejadiannya cepat. Habis membacok keduanya langsung pergi," terangnya.

Kapolsek menjelaskan, pasca peristiwa tadi malam, warung yang berada di pinggir jalan itu langsung ditutup petugas. Polisi memasang police line di sekitar lokasi. Selain itu, polisi juga mengamankan sejumlah barang yang ada di dalam, seperti kasur lantai, terpal dan sejumlah botol bekas tuak.

Seperti diberitakan sebelumnya, pembunuhan tersebut dilatarbelakangi cemburu. Namun hingga kini belum jelas apakah pihak yang cemburu tersebut mantan suami pemilik warung atau sesama pelanggan. Yanti diketahui seorang janda, sementara korban diketahui kekasih Yanti. Bahkan korban diketahui setiap hari selalu berada di warung yang baru buka sekitar 1,5 bulan yang lalu itu. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO