PRT di Pasuruan Polisikan Majikan Gara-gara Kuping Anak Dipukul

PRT di Pasuruan Polisikan Majikan Gara-gara Kuping Anak Dipukul Juma’ati bersama anaknya, menunjukkan surat laporan ke polisi.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ubadillah, warga kelurahan Kalirejo, dilaporkan ke Polres Pasuruan, Rabu (12/10) lalu, akibat menjewer telinga anak pembantunya, Juma’ati (44).

Juma'at yang merupakan warga jl Bader 241 RT/01, RW 03 kelurahan Kalirejo ini melaporkan majikan lantaran tidak terima anaknya diperlakukan kasar. Yakni dipukul tangan kosong di telinga kanan.

“Awalnya, anak saya pinjam sepeda anak majikan. Karena tak boleh, akhirnya dua anak kecil ini ribut. Lalu, majikan memukul telinga kanan anak saya,” cerita Juma’ati.

Ubadillah, yang dikonfirmasi di rumahnya, terkait laporan dugaan penganiayaan oleh pembantunya, membenarkan. “Ya, saya sempat dipanggil, ditanya soal dugaan penganiayan,“ jawabnya kalem.

Ubadillah mengaku jika pihaknya tidak berniat menganiaya atau memukul secara sengaja. “Semata-mata memberikan pembelajaran. Saya sudah bergaul dengan pembantu selama 4 tahun. Tujuannya hanya untuk mendidik, tak ada niat untuk menganiaya. Dia sudah kita anggap anak sendiri,” kata Ubadillah.

Dari hasil pemanggilan kepolisian, lanjut Ubadillah, polisi menyarankan supaya diselesaikan secara kekeluargaan, terlebih kasus ini masalah sepele. (psr1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO