Tim Penilai P2WKSS Kunjungi Desa Ngadirejan

Tim Penilai P2WKSS Kunjungi Desa Ngadirejan Ketua Tim Penggerak PKK Pacitan, Hj. Luki Baskorowati Indartato, saat gunting pita di Desa Ngadirejan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Satu desa di wilayah Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan, yaitu Desa Ngadirejan, kembali masuk dalam penilaian dan mendapat kunjungan tim penilai evaluasi lapangan program terpadu Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2016, Rabu (14/9).

Rombongan yang dinahkodai, Herawanto Ananda, menyempatkan diri meninjau langsung beberapa lokasi yang ada di Desa Ngadirejan. Ikut serta Bupati Pacitan, H. Indartato beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pacitan, Hj. Luky Baskorowati Indartato.

Kegiatan tersebut merupakan kunjungan ke- 2, setelah sebelumnya melakukan penilaian di Kabupaten Madiun. Menurut Herawanto, Kabupaten Pacitan layak masuk penilaian evaluasi lapangan. Lain itu, produk-produk UMKM yang disediakan oleh tim pengerak PKK Desa Ngadirejan mendapat pujian. "Produknya cukup baik," ‎ ungkapnya.

Sementara menurut Bupati Indartato, kegiatan ini merupakan keberhasilan dari para wanita yang diwadahi oleh PKK. "Maka dari itu dengan adanya kegiatan PKK, hasilnya sangat positif bagi kemajuan wanita," timpalnya.

Di lain pihak, Hj. Luky Indartato menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim pengerak PKK Kecamatan Pringkuku yang telah berhasil melakukan pembinaan kepada PKK Desa Ngadirejan sehingga masuk dalam penilaian tingkat provinsi. "Semoga jerih payah selama ini bisa membuahkan hasil yang positif," terangnya. (pct2/yun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO