Mayat Korban Tenggelam di Pantai Klayar Pacitan Ditemukan

Mayat Korban Tenggelam di Pantai Klayar Pacitan Ditemukan Kondisi mayat Lilik saat ditemukan warga di Pantai Watukarung.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Setelah terapung selama hampir dua hari, jasad Lilik (30), warga Kecamatan Gesing, Sragen, yang tenggelam di Pantai Klayar, pada Sabtu ( 16/7) pukul 11.40 Wib, akhirnya ditemukan.

Jasad lelaki malang itu ditemukan warga disekitar pesisir Pantai Watu Karung pada Minggu (17/7), sekira pukul 17.30 WIB. Mendengar kabar ditemukannya jasad dengan ciri-ciri sama seperti korban tenggelam di Pantai Klayar, Unit Reaksi Cepat BPBD Pacitan segera menuju lokasi dan melakukan evakuasi.

"‎Ada laporan dari warga , tentang penemuan mayat, kami pun menuju lokasi dan ternyata benar itu korban tenggelam Pantai Klayar. Sekira pukul 19.40 WIB jasad berhasil kami evakuasi," jelas Pujono, Kasie Kedaruratan Bencana Dan Logistik, BPBD Pacitan, Senin (18/7).

Setelah berhasil diangkat dari tepian pantai, mayat sopir malang itu kemudian dibawa menuju Rumah Sakit Daerah Pacitan untuk dilakukan Visum et repertum. (pct1/ns).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO