Evelyn, Istri Aming, Punya Jakun di Leher, Aslinya Pria Apa Wanita Sih?

Evelyn, Istri Aming, Punya Jakun di Leher, Aslinya Pria Apa Wanita Sih? Aming merangkul istrinya, Evelyn Nada Anjani, yang di lehernya tumbuh jakun. foto: instagram

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Ternyata makin banyak yang ragu keaslian Evelyn Nada Anjani, istri Aming, sebagai wanita. Apalagi kini banyak netizen yang secara jelas menyaksikan bahwa di leher Evelyn tampak ada jakun, yakni kelenjar tiroid yang menonjol di leher pria. Jakun adalah salah satu pembeda antara wanita dan pria. Karena wanita tak punya jakun.

Nah, dalam foto-foto yang diunggah Aming (suaminya) di instagram, tampak sekali di leher Evelyn tumbuh jakun.

Maka mudah dipahami jika Evelyn yang dinikahi Aming Juni 2016 lalu itu kini ramai jadi gunjingan netizen.

Lihat saja dalam foto yang baru diunggah Aming, Sabtu (10/7/2016), di leher Evelyn tampak jakun yang menonjol seperti umumnya laki-laki.

Foto tersebut menunjukkan Aming yang tengah merangkul sang istri. Evelyn pun tampak tersenyum semringah ke arah kamera. Foto yang dipotret dari arah atas itu dimaksudkan untuk menjawab kerinduan netizen terhadap pasangan tersebut. "Keluar sarang juga akhirnya," ungkap Aming dalam keterangan foto itu.

Namun, bukannya mendapat sambutan hangat, Aming dan sang istri justru mendapat cibiran dari para netizen yang meninggalkan komentar pada foto tersebut. "Tapi ko ada jakunnya yak?" ujar pemilik akun @muzakiraulia. "Buset laki sama laki...itu liat evelyn ada jakun nya...ko pada percaya dia cwe tomboy," ungkap satu netizen lain.

Kolom komentar foto yang disukai oleh lebih dari 10 ribu pengguna Instagram itu pun sontak menjadi tempat berdebat. Tak sampai di situ, akun pribadi Evelyn, @ev0124 pun turut menjadi ladang perdebatan. Salah satu foto kilas balik yang diunggah Evelyn menjadi sasaran empuk haters.

Salah satu netizen yang melontarkan kalimat pedas pada Evelyn tampak diserang balik oleh netizen lain yang bermaksud membela sang idola. "Saya asli cewek tp sya punya jakun.dari lahir bpk pgen punya ank laki eeh keluarnya cew.betis kesebalasan+punya jakun," ungkap salah satu netizen.

Terlepas dari perdebatan para pengguna media sosial, identitas Evelyn sebenarnya telah terungkap beberapa saat setelah dirinya resmi menikah dengan Aming. Evelyn pernah mengaku bahwa dirinya memang terlahir sebagai seorang wanita melalui salah satu acara televisi yang dipandu oleh Oki Setiana Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO