Dicaci sebagai Ustadzah Gadungan, Oki malah Bangun Masjid dan Banyak Tawaran Job

Dicaci sebagai Ustadzah Gadungan, Oki malah Bangun Masjid dan Banyak Tawaran Job Oki Setiana Dewi

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Oki Setiana Dewi, 27, ternyata tetap tegar meski dicaci sebagai ustadzah gadungan. Dia tidak hanya dicela, tetapi sampai dibuatkan petisi untuk memberhentikan tayangan televisi yang menampilkan dirinya.

Salah satu penyebab Oki dicemooh netizen, dia dianggap telah melakukan pembohongan publik terhadap gelar ustazah yang dimilikinya. Juga ada yang menyebutkan bahwa Oki adalah ustazah gadungan yang tidak pandai merapal ayat Alquran. Banyak lagi alasan-alasan yang dibuat oleh netizen di media sosial sehingga mereka menandatangani petisi menolak Oki yang dibuat bulan lalu.

Menanggapi hal tersebut, ibu dua anak itu angkat bicara. Oki tidak menutup mata tentang masalah tersebut. Namun, dia tetap bersyukur karena melalui hal itu, banyak orang yang masih peduli terhadapnya.

Saat ditanya tanggapannya, Oki hanya menggelengkan kepala sambil tersenyum. Istri Ory Vitrio tersebut menyatakan, ketika seseorang memiliki akun di medsos, harus siap dengan segala risikonya. Baik berupa komentar positif maupun negatif.

’’Kalau banyak teman seperti itu, saya menganggap mereka masih peduli dengan saya,’’ ucap Oki.

Bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu menjelaskan, kepedulian netizen di medsos sangat berpengaruh untuk kebaikannya. Yakni, menjadikan bahan introspeksi diri bagi Oki. ’’Ini sebagai bahan pembelajaran saya untuk ke depannya,’’ ucap perempuan berdarah Jawa-Palembang tersebut.

Nyatanya, meski banyak komentar negatif yang ditujukan kepadanya, pembawa acara Curahan Hati Perempuan itu justru mendapat banyak tawaran pada bulan suci ini. Setidaknya, ada tiga tawaran program televisi yang mampir kepadanya.

Dia juga tengah mengerjakan program pembangunan masjidnya. ’’Itu program sepanjang hayat,’’ tuturnya. Agar program tersebut terpenuhi, Oki sedang gencar mencari donatur untuk pembangunan masjid di luar Jawa. ’’Kita targetkan tiga bulan setelah Ramadan, yang di Maluku selesai, kemudian dilanjutkan tempat lain,’’ ungkapnya. (JP)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO