Rhoma Mengaku Partai Idaman Belum Tentukan Sikap Terkait Pilkada DKI

Rhoma Mengaku Partai Idaman Belum Tentukan Sikap Terkait Pilkada DKI Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama saat memberikan keterangannya kepada Media, Minggu (6/3) di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta. foto: rakisa/ BANGSAONLINE

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Partai Islam Aman dan Damai atau Partai Idaman, Rhoma Irama mengaku partainya bakal aktif dalam setiap momen politik baik di tingkat pusat maupun daerah. Terlebih dengan semakin panasnya politik menjelang pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Namun, saat disinggung apakah bakal maju dalam bursa Pilkada DKI Jakarta, raja dangdut ini enggan membeberkan. Begitu pun saat ditanya apakah menargetkan nyalon presiden lagi, ia menilai masih terlalu dini membahas hal tersebut.

"Saya rasa masih terlalu dini ya untuk capres, begitu juga Pilkada DKI kita belum menentukan calon siapa. Akan tetapi kita akan aktif dalam momen tersebut," kata Rhoma dalam konferensi persnya usai melantik 16 pengurus DPW Partai Idaman, Minggu (6/3) di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat.

Dikatakannya, meski belum menentukan sikap dalam Pilkada DKI Jakarta, Rhoma juga mengaku beberapa kali silaturahmi dengan beberapa calon gubernur yang akan maju, baik dalam kesempatan resmi maupun tak resmi. "Sesuai dengan visi misi, anggaran dasar dan rumah tangga berperan aktif, termasuk Pilkada DKI," tegas Rhoma. (jkt1).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO