Google Street View Rekam Cewek Pipis ‘Jengking’

Google Street View Rekam Cewek Pipis ‘Jengking’ KEBETULAN: Posisi wuenak untuk pipis. Kok kebetulan kamera 360 derajat milik google lewat. maka, terpampanglan dia di google street view. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Dengan mesin pencari google.com, silakan ketik Chirurgijnhof, Almere. Lalu pilih maps, dan Anda bisa menyusuri jalan ini dengan fasilitas google street view, yang dilengkapi kamera 360 derajat. Maka Anda akan menemukan pemandangan yang tak lazim, yaitu seorang cewek, sedang pipis dengan posisi aneh, yaitu menungging alias jengking.

Wanita ‘beruntung’ ini, sudah terjebak di Google Maps. Posisinya, jengking, dengan air seni yang mengalir, serta di tangan memegang rokok. Bahkan, dia melihat ke arah kamera, di saat air seninya mengalir. Ini terjadi di ruas jalan Chirurgijnhof, di kota Almere, di Belanda.

Wajah wanita itu bisa terlihat jelas dalam versi uncensored, yang diunggah ke internet.

Lalu pihak google segera mengaburkan wajah cewek malang ini. Sudah ratusan orang berkomentar atas gaya kencing bagi cewek ini.

Sebelumnya, Google Street View pernah menangkap gambar sejoli sedang bercinta di Staffordshire terjebak dalam Clinch bergairah. Juga sosok perempuan dalam posisi topless berjemur di Seorang wanita tidak curiga tertangkap topless berjemur awal tahun ini ketika dia sedang berlibur di Cancun, Meksiko.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO