Pria Paruh Baya di Kediri Tewas di Pelukan PSK saat sedang 'Jajan'

Pria Paruh Baya di Kediri Tewas di Pelukan PSK saat sedang Perugas kepolisian saat melakukan identifikasi jasad korban. (foto: dendi martoni/BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Su'udi (68), pensiunan warga jalan KH Wahid Hasyim, Kelurahan Bandar Kidul Kecamatan Mojoroto Kota , Rabu (19/8) pagi sekitar pukul 09.00 WIB, ditemukan tewas di pelukan wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) eks lokalisasi Weru, Desa Ringinrejo, Kecamatan Kandat, Kabupaten . Diduga tewasnya pensiunan tersebut karena terserang penyakit jantung.

Informasi yang dihimpun, tewasnya pensiunan ini bermula saat ia datang ke lokalisai Weru untuk jajan PSK. Setiba di wisma, korban ditemui Fir (43) salah satu PSK. Usai negosiasi harga, korban masuk di kamar bersama PSK tersebut dan langsung berhubungan intim.

Selang 3 menit, saat korban berhubungan dengan wanita tersebut, tiba-tiba korban kejang dan langsung tak sadarkan diri di pelukan PSK. "Korban meninggal dunia di lokasi. Dari hasil olah TKP kami tidak menemukan obat kuat," tutur Kasubbag Humas Polres AKP I. H. Joedo.

AKP Joedo menambahkan, pihaknya hanya menemukan pelicin sutra dan teh hangat saat di TKP. Diduga korban meninggal dunia karena terkena serangan penyakit jantung. "Korban langsung kita bawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum," terang AKP Joedo. (kdr1/rif/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO