KSAD Tinjau Langsung Progres 12 Rumah Dinas Prajurit ke Yonif 512/QY

KSAD Tinjau Langsung Progres 12 Rumah Dinas Prajurit ke Yonif 512/QY KSAD, Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, saat melakukan kunjungan kerja di Mako Yonif 512/Quratara Yudha, Kota Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal Maruli Simanjuntak, beserta Ketua Umum Persit KCK, Uli Simanjuntak, melakukan kunjungan kerja di Mako Yonif 512/Quratara Yudha, Kota Malang, Senin (6/5/2024).

Dalam agenda tersebut, Maruli melihat serta meninjau langsung progres dan hasil renovasi sebanyak 12 rumah dinas swakelola prajurit Yonif 512/Quratara Yudha yang ditempati prajurit. Sebelum melakukan peninjauan, KSAD melakukan penanaman pohon pule, dilanjutkan meninjau 21 stan UMKM Persit jajaran Kodam V/Brawijaya.

Setelah itu, kegiatan kunker diakhiri dengan penanaman pohon cabai oleh Ketua Umum Persit KCK. Pangdam V/Brawijaya Mayjen Rafael Granada Baay menyampaikan bahwa kunjungan kerja ke Yonif 512/Quratara Yudha tersebut untuk mengecek program atau bantuan dari bapak KSAD untuk Kodam V Brawijaya batalyon 512.

"Saya mewakili bapak KSAD menyampaikan, bahwa hari ini bapak KSAD mengecek langsung bantuan (renovasi rumah dinas swakelola prajurit) di Yonif 512/QY. Beliau melihat nyata pembangunan ini, ada 12 KK dan semua sudah berjalan bagus sesuai dengan rencana," paparnya.

Kemudian nantinya tahap berikutnya KSAD akan terus mendukung dan membantu lagi kepada satuan-satuan yang kondisi rumahnya yang tidak layak huni.

"Tahap ini akan berlanjut program beliau sampai semaksimal mungkin sampai rumah prajurit layak untuk dihuni" jelasnya (dad/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Prajurit TNI Gugur Akibat Baku Tembak di Papua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO