Tunawisma Ditemukan Meninggal Dunia di Taman Pembatas Jalan Dekat JPO Terminal Bungurasih

Tunawisma Ditemukan Meninggal Dunia di Taman Pembatas Jalan Dekat JPO Terminal Bungurasih Petugas saat mengevakuasi pria yang diduga seorang tunawisma dan ODGJ di taman pembatas jalan di dekat pintu keluar JPO Terminal Purabaya, Minggu (6/5/2024).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga yang melintas di Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) pintu keluar Terminal Purabaya, Waru, digegerkan dengan penemuan mayat di taman pembatas jalan, Minggu (5/5/2024).

Sosok mayat yang diduga merupakan orang dalam gangguan jiwa () dan tunawisma itu, pertama ditemukan oleh penjual bakso dan sopir angkutan umum di sekitar lokasi.

Saat ditemui, penjual Bakso bernama Didik mengatakan, pria tersebut sudah berada di taman pembatas jalan sejak empat hari yang lalu, dengan menggunakan pakaian compang-camping.

"Orangnya datang dari arah utara berjalan kaki menuju ke situ (bawah JPO, red). Kesehariannya tidur disitu," ujarnya.

Menurutnya, pria tersebut berada di lokasi tersebut sejak Kamis (2/5/2024), dari pagi hingga malam.

"Biasanya jalan di tengah situ (taman pembatas jalan, red). Pada Jumat begitupun Sabtu masih terlihat menggerakkan tangan dan kakinya," ungkapnya.

Ia mengatakan, pada Minggu (5/5/2024) pagi hingga sore, tak melihat pria tersebut bergerak sama sekali, biasanya tangan pria tersebut terlihat diayunkan.

Lihat juga video 'Mayat di Desa Sumberurip Nganjuk Ternyata Korban Pengeroyokan, 8 Pelaku Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO