Hardiknas 2024, ISNU Jatim Undang Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama Ikuti Workshop

Hardiknas 2024, ISNU Jatim Undang Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama Ikuti Workshop Ketua PW ISNU Jawa Timur, Prof, M. Mas’ud Said.

BANGSAONLINE.com - Ketua PW IS Jawa Timur, Prof, M. Mas’ud Said, menyatakan bahwa sejak lama,  berharap agar semua perguruan tinggi di lingkungan mendapatkan akreditasi unggul. Hal tersebut diungkapkan saat memberi sambutan Workshop Peningkatan Mutu Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama melalui Akreditasi Unggul di Pusat Studi Jawa Timur Gedung Pascasarjana UNISMA, Kamis (2/5/2024).

Dalam peta jalan abad kedua , pendidikan perguruan tinggi menjadi salah satu prioritas yang harus dikuatkan selain bidang kesehatan, pengkaderan dan tata organisasi yang baik. Oleh karena itu, akreditasi unggul menjadi kebutuhan bagi semua perguruan tinggi saat ini. IS Jatim akan melakukan pendampingan kepada perguruan tinggi agar bisa mendapatkan status akreditasi unggul.

”Setelah kegiatan ini, kita geser ke perguruan tinggi yang lain yang mau ditempati, narasumbernya IS yang mengurusi. Dua tahun. Harus unggul” ujar Guru Besar Ilmu Pemerintahan yang juga Direktur Pascasarjana UNISMA ini.

IS Jatim ingin menjadi pilar program akreditasi Perguruan Tinggi .

Dalam Workshop yang manghadirkan tiga orang pembicara. Pesertanya memenuhi ruangan Pusat Studi Jatim Pascasarjana Unisma yang mestinya diisi 70 orang membludak menjadi 105 peserta.

Lihat juga video 'Gila NU dan Orang NU Gila, Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan (16)':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO