Ketua DPRD Abdul Gofur Daftar Calon Bupati Lamongan di PKB

Ketua DPRD Abdul Gofur Daftar Calon Bupati Lamongan di PKB

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPRD Lamongan H. Abdul Ghofur memastikan diri running di pilkada 2024. Hal itu terlihat dari kedatangannya ke kantor DPC di Jalan Pahlawan untuk mendaftar sebagai bakal calon bupati, Senin (29/4/2024).

Abdul Ghofur yang juga Ketua DPC disambut sukacita oleh kader dan warga Lamongan, khususnya pengurus DPAC PKB, warga Nahdlatul Ulama (NU), serta berbagai elemen masyarakat, relawan, dan komunitas anak muda.

Bahkan usai proses pendaftaran, 27 DPAC PKB se-Kabupaten Lamongan melakukan deklarasi dan ikrar satu komando meminta DPP PKB merekomendasikan A. Abdul Ghofur sebagai calon bupati.

Menurut mereka, H. Abdul Ghofur merupakan kader terbaik yang dimiliki PKB saat ini.

"Kami mendukung dan akan all out meminta DPP PKB agar memberikan rekomendasi kepada ketua kami DPC , H. Abdul Ghofur sebagai calon bupati 2024," pinta Mahfud Shodiq, ketua forum DPAC PKB se-Kabupaten Lamongan dalam membacakan ikrar dan deklarasi di hadapan Ghofur dan keluarga besarnya.

Permintaan rekom untuk kader PKB ini, kata Mahfud, tidaklah berlebihan. Ia menyebut konstituen di bawah juga sangat berharap PKB bisa mengantarkan kadernya untuk menjadi bupati.

"Ini momentum dan kami para ketua DPAC PKB ada di barisan terdepan untuk mengamankan dan menjalankan keputusan partai merekom Pak Haji Ghofur," ungkapnya.

Sementara itu, dalam jumpa pers usai mendaftar, H. Abdul Ghofur menyatakan apa yang dilakukan hari ini merupakan jawaban atas pertanyaan publik terkait spekulasi pencalonannya yang berkembang selama ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO