Pj Wali Kota Kediri Halal Bihalal Bersama Dewan

Pj Wali Kota Kediri Halal Bihalal Bersama Dewan Pj Wali Kota Kediri, Zanariah (kanan) dan Wakil Ketua DPRD Kota Kediri, Firdaus atau yang akrab disapa Bunda Edo. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, menggelar halal bihalal bersama keluarga besar DPRD setempat, Sabtu (27/4/2024) malam. Saat itu, Zanariah bersalam-salaman dengan keluarga besar DPRD Kota Kediri.

"Masih dalam suasana Idulfitri kami mohon maaf. Apa saja yang sudah kita lakukan mungkin ada yang kurang berkenan," ujarnya.

Pj Wali Kota Kediri melaporkan beberapa kegiatan yang telah dilakukan oleh jajarannya, seperti menggelar kegiatan yang didukung komunitas belakangan ini. Menurut dia, semua kegiatan yang dilaksanakan, bisa berjalan lancar berkat dukungan dari DPRD Kota Kediri.

"Terima kasih kepada Bapak-Ibu DPRD selama saya bertugas di sini selalu didukung. Tugas saya di Kota Kediri ini untuk penyelenggaraan pemerintahan berjalan lebih baik, dan bermanfaat bagi masyarakat. Kita tata Kota Kediri semakin baik agar banyak wisatawan yang datang mohon dukungan kepada kami jajaran Pemerintah Kota Kediri," paparnya.

Dalam kesempatan ini, Zanariah juga menyerahkan penghargaan Lencana Pancawarsa kepada Ketua DPRD Kota Kediri, Gus Sunoto. Halal bihalal juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Kediri, Firdaus dan jajaran dewan serta Sekretaris Daerah Kota Kediri, Bagus Alit; para kepala OPD, dan tamu undangan lainnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO