18 PAC Gerindra se-Kabupaten Gresik Bulat Dukung Alif Cabup 2024

18 PAC Gerindra se-Kabupaten Gresik Bulat Dukung Alif Cabup 2024 Asluchul Alif (dua dari kanan).menerima surat rekomendasi sebagai calon bupati 2024. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 18 Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Garindra se-Kabupaten Gresik bulat mendukung Ketua DPC sebagai calon bupati (cabup) 2024.

Dukungan itu diwujudkan dalam rekomendasi yang dibacakan masing-masing ketua PAC maupun perwakilan dalam rapat pimpinan cabang (rapimcab) DPC Gerindra Kabupaten Gresik. Kegiatan itu dipimpin Sekretaris DPC Nur Saidah, di Hotel Khas Gresik, Sabtu (27/4/2024).

Dengan demikian, Alif menjadi calon bupati tunggal yang direkomendasikan DPC untuk dikirim ke DPP Gerindra. Surat rekomendasi dari PAC juga dikirim ke DPD dan DPP Gerindra.

Sebelumnya, 18 ketua PAC juga menyampaikan alasan mendukung sebagai calon bupati. Ketua PAC Gerindra Balongpanggang, Mustakim, menyatakan ingin ada perubahan di Kabupaten Gresik.

"Karena baru pemerintah kali ini Kabupaten Gresik mengalami defisit anggaran besar-besaran, sehingga mengakibatkan banyak program tak terwujud. Kami juga berharap kalau terpilih jadi Bupati Gresik bisa merangkul wong cilik (masyarakat kecil)," ucapnya.

Senada disampaikan Ketua PAC Gerindra Dukun, Ali Mustofa. Ia mendukung menjadi Bupati Gresik karena menganggap pemerintah saat ini tidak mampu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO