Ikuti Semaan Quran, Bupati Mojokerto Suarakan Toleransi

Ikuti Semaan Quran, Bupati Mojokerto Suarakan Toleransi Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, saat mengikuti semaan Alquran.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Menjelang peringatan Hari Jadi yang ke-731, Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, mengikuti semaan Alquran. Kegiatan bersama Jam'iya Hamalatil Quran (JHQ) Diskominfo Kabupaten Mojokerto ini berlangsung di Pendopo Graha Maja Tama, Selasa (23/4/2024).

"Semoga melalui lantunan bacaan Alquran, Kabupaten Mojokerto tetap dalam kondisi aman, kondusif, dan tentram. Masyarakat dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, yang pendidikan dapat berjalan dengan lancar, pertanian hasilnya bisa baik, budayawan bisa mengekspresikan kegiatan budaya dengan baik, semuanya dapat terlaksana dengan baik dan mohon doanya dari semuanya," urai Ikfina.

Ia pun menjelaskan, kegiatan ini akan kembali diadakan lagi di 4 kawasan pembantu bupati, "Saya meminta simak Al Qur'an ini dipecah, supaya tidak di pendopo saja tapi di 4 wilayah eks pembantu Bupati itu juga dapat didatangi. Dibacakan Al Qur'an bersama-sama supaya mendapatkan keberkahan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto."

Pada kesempatan itu Ikfina juga bercerita tentang makna peringatan hari jadi Kabupaten Mojokerto yang mengusung tema 'Bersama, Berkarya, Berjaya', "Warisan para leluhur Kerajaan Majapahit, bagi kita semuanya adalah persaudaraan persatuan kesatuan, toleransi, saling menghargai, dan saling menghormati. Oleh karenanya kita saat mengambil tema untuk Hari Jadi Kabupaten Mojokerto selalu mengambil tema tentang kebersamaan dan persatuan." (yep/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO