Kecelakaan Tunggal di Magetan, Truk Nyemplung ke Kali

Kecelakaan Tunggal di Magetan, Truk Nyemplung ke Kali Kondisi truk sebelum dievakuasi petugas.

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Milangasri-Cepoko, Kecamatan Panekan, , Senin (22/4/2024). Sebuah truk nopol AE 8586 NM yang dikemudikan oleh Dzakir warga Desa Cepoko, RT 06 RW 03, Kecamatan Panekan, tiba-tiba tercebur ke sungai di Desa Milangasri.

Menurut kesaksian beberapa warga yang berada di dekat lokasi kejadian, truk yang dikemudikan korban melaju dari arah timur atau dari arah Terminal menuju Cepoko. Sesampainya di Jembatan Desa Milangasri, truk diduga mencoba mendahului sebuah kendaraan di depannya.

Karena posisi di tikungan dan truk melaju dengan kecepatan tinggi, pengemudi tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga terbanting ke sisi kanan, dan menghantam jembatan hingga tercebur ke sungai.

"Saya dengar suara bruakk kencang. Terus saya lihat ada truk yang tercebur di sungai. Setalah saya dekati, pengemudinya sudah keluar sendiri dari dalam truk," kata salah satu saksi yang ikut menolong korban, Bambang.

Melihat kondisi korban yang diperkirakan luka berat, ia dan beberapa warga sekitar langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat. Berdasarkan informasi dari saksi, kondisi korban saat ini telah mendapatkan perawatan di RSUD dr Sayidiman .

Disebutkan, Dzakir mengalami luka di bagian paha kaki kanan dan lutut kiri korban. Hingga berita ini diterbitkan, Unit Laka Lantas Polres masih berada di lokasi dan mendalami penyebab kecelakaan tunggal tersebut. (ton/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO