Jelang Putusan MK Terkait Sengketa Pilpres 2024, Khofifah Optimis Prabowo-Gibran Menang

Jelang Putusan MK Terkait Sengketa Pilpres 2024, Khofifah Optimis Prabowo-Gibran Menang

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Menjelang putusan (MK), terkait sengketa Pilpres 2024, Senin (22/04/2024) mendatang, Dewan Pembina TKN Indar Parawansa tetap optimistis akan menjadi pemenang Pilpres 2024.

"Insya Allah seiring ridho Allah, Pak Prabowo menang. Keputusan MK akan menjadi pamungkas dari proses demokrasi di negeri ini dan final. Keputusan MK itu mengikat semua pihak," tegas , Jumat (19/4/2024).

menegaskan, keputusan MK ditunggu-tunggu seluruh masyarakat Indonesia, investor, serta mitra usaha lainnya. nantinya akan bisa menjadi landasan bagaimana keberlanjutan pemerintahan Indonesia ke depan.

"Setiap kontenstasi politik dalam proses demokrasi tentu ada yang menang dan ada yang kalah. Yang menang tentu hanya satu pasangan dan tentu ada yang kalah. Yang belum menang dapat mengikuti kontestasi lima tahun mendatang," tegas .

Mengenai adanya massa yang akan turun ke jalan menyambut putusan MK, berharap semua pihak bisa saling menjaga kondusivitas bangsa. Demokrasi dijunjung tinggi di atas tatanan kehidupan yang penuh persatuan dan persaudaraan.

"Mudah mudahan mereka para pendukung baik dari pihak pemohon maupun yang terkait bisa sama memahami bahwa ini adalah proses demokrasi. Jika mereka ingin memberikan ruang pada proses demokrasi maka mereka juga akan memahami bahwa putusan MK itu final dan mengikat," pungkas . (dev/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO