Kampanye Hari Terakhir, RGS Gaet Pedagang Pasar untuk Menangkan Prabowo-Gibran

Kampanye Hari Terakhir, RGS Gaet Pedagang Pasar untuk Menangkan Prabowo-Gibran Penasihat RGS Indonesia Mayjen TNI (Purn) Rizerius Eko Hadisancoko saat blusukan ke pasar untuk menangkan Prabowo-Gibran. Foto: Ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - (RGS) Indonesia kembali blusukan ke pasar-pasar di Surabaya di hari terakhir kampanye pemilu 2024.

Kali ini Penasihat RGS Mayjen TNI (Purn) Rizerius Eko Hadisancoko turun langsung menemui pedagang untuk menyosialisasikan pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, .

"Di hari terakhir masa kampanye, saya melakukan giat bagi-bagi kalender dan kaos sekaligus memborong dagangan para pedagang di pasar di Surabaya," ucap Rizerius kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (10/2/2024).

Kedatangannya ke pasar bertujuan mengajak para pedagang agar mendukung di pilpres 2024.

"Ini sebagai bentuk komitmen penasihat RGS untuk memenangkan satu putaran," tuturnya.

Ia menyampaikan salah satu program yang diusung  dalam Pilpres 2024 adalah mewujudkan Indonesia Emas 2045.

"Jadi, paslon 02 ini maju pilpres untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045 serta untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia yang berdaulat adil dan makmur," tandasnya.

Rizerius menambahkan, kegiatan penggalangan massa untuk memenangkan terus dilakukan hingga kampanye hari terakhir 10 Februari 2024.

"Kami sampaikan program-program , agar masyarakat tahu program yang diusung paslon 02 untuk kemaslahatan bangsa dan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO