Pj Bupati Probolinggo Apresiasi Kegigihan Pemilik Ayam Nelongso, Nanang Suherman

Pj Bupati Probolinggo Apresiasi Kegigihan Pemilik Ayam Nelongso, Nanang Suherman Restoran ayam goreng nelongso di Malang. Foto: Ist

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Pj Bupati , Ugas Irwanto, mengapresiasi kegigihan Nanang Suherman yang sukses di dunia kuliner dengan Ayam Goreng Nelongso. Bisnis yang ditekuni sudah merambah seluruh kota di Jawa Timur.

"Saya dapat kabar, putra daerah asal , Mas Nanang Suherman yang masih relatif muda berusia 37 tahun (kelahiran 1987), sudah mampu membawa usaha sekelas UMKM ke Bursa Efek Indonesia di Jakarta," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (21/1/2024).

"Dia bisa jadi inspirasi pelaku UMKM dan generasi Z maupun milenial. Meski merintis usahanya di luar daerah, tapi pondasi pendidikannya dari ruang lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten dan itu cerminan kualitas daya saing Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dengan daerah lain," imbuhnya.

Ayam Goreng Nelongso yang dirintis Nanang sudah berhasil tembus dan berhasil masuk bursa efek Jakarta melalui korporasinya PT Bersama Menuju Puncak Tbk dengan kode saham baik. Pria paro baya yang genap berumur 37 tahun itu berterima kasih atas dukungan yang diberikan seluruh pihak atas keberhasilan .

"Darah yang mengalir di diri saya, sampai mati tetap keturunan . Saya lahir dan tumbuh dewasa di sana. Hanya segmen pasar usaha yang saya bangun di perkotaan. Tapi, jiwa saya tetap ndeso, an kok," urai Nanang kepada awak media.

Saat ini, korporasi Bersama Mencapai Puncak dijadwalkan melantai di Bursa Efek Indonesia Jakarta pada 15 Februari 2024, sedangkan masa penawaran umum perdana saham atau initial public offering (IPO) dibuka sejak 2 Januari sampai 12 Februari 2024. Dalam IPO ini, perseroan menunjuk PT MNC Sekuritas sebagai penjamin pelaksana emisi efek. (ndi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO