Prediksi Bali United vs PSM Makassar: Peluang Dua Tim Rebut Posisi Puncak Klasemen

Prediksi Bali United vs PSM Makassar: Peluang Dua Tim Rebut Posisi Puncak Klasemen

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Big match pekan ke-8 BRI 2023/2024 akan tersaji saat Bali United menjamu PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (11/8/2023) pukul 15.00 WIB.

Bali United dan PSM sama-sama telah mengemas 11 poin dari tujuh laga. Serdadu Tridatu menorehkan tiga kali kemenangan, dua kali imbang, dan sisanya kalah. begitu pula sang juara musim lalu.

Kemenangan pada laga ini akan menempatkan salah satu tim merebut posisi puncak klasemen Madura United yang telah mengoleksi 13 poin.

Pada laga sebelumnya, Bali United gagal memaksimalkan status tuan rumah usai ditahan imbang 1-1 oleh Persik kediri.

Sempat unggul lebih dulu di menit ke-41 melalui aksi Eber Bessa, tim kebanggaan Semeton Dewata harus puas meraih satu poin usai Yohanes Pahabol menjebol gawang Adilson Maringa di sisa waktu tambahan babak kedua.

Hasil berbeda ditujukan PSM Makassar saat melawan Persita Tangerang di Indomilk Arena Stadium. Skuad berjuluk Juku Eja mampu mengalahkan Pendekar Cisadane dengan skor satu gol tanpa balas. Pada pertandingan itu, PSM harus bermain dengan 10 orang usai Victor Dethan terkena kartu kuning kedua di menit ke-90+3.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO